Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jakarta – Event Seminar Jurnalisme Warga PPWI sekaligus Pelantikan pengurus PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) DPC PPWI (Dewan Pengurus Cabang) Ogan Ilir digelar di Hotel Sunlake Jakarta Barat

Senin, 22 Juli 2024 | Senin, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T09:06:24Z

Tampahan. Com (22/7/2024).

Pelantikan pengurus DPC PPWI Ogan Ilir dilaksanakan oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, serta dihadiri pula oleh pembicara yang mengisi seminar dalam event pelantikan pengurus DPC PPWI Ogan Ilir yakni : Brigjen Pol (Purn) Drs. Hilman Thaib Mandagi dan Irjen Pol (Purn) Dr. Abdul Gofur S. H., MH dengan uraian materi tentang jurnalisme dan media massa serta teknologi komunikasi dan informasi.

Dalam sambutannya Wilson Lalengke menyatakan bahwa acara ini berjalan lancar karena niat baik dari segenap anggota PPWI terutama dari DPC PPWI Ogan Ilir.


Ketum PPWI menyatakan bahwa PPWI sebagai organisasi tidak pernah meninggalkan anggotanya dalam rangka kemajuan organisasi “No one left behind” ujar Wilson Lalengke.


Ketum PPWI mengucapkan selamat bagi seluruh anggota dan pengurus PPWI DPC Ogan Ilir.


“Terimakasih dan selamat kepada pengurus PPWI Ogan Ilir, kepada ketua DPC PPWI Ogan Ilir, Bung Fidiel Castro, selamat menjalankan amanah organisasi PPWI, ” pungkas Ketum PPWI Wilson Lalengke. (Iwan sugandah)

×
Berita Terbaru Update