Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Ke 62 Yonarmed 13/Nanggala,Bupati Terus Jadi Prajurit Hebat,Semangat Dan Makin Dicintai Masyarakat

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T09:37:20Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri HUT ke 62 Batalyon Armed 13/Nanggala yang dilaksanakan di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala, Selasa,09/7/2024.


Dalam kesempatan tersebut, H.Marwan mengaku bangga dan turut gembira atas pertambahan usia Batalyon Armed 13/Nanggala .Apalagi dengan semangat prajurit yang luar biasa.


"Di usia yang bertambah ini,perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui.Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,"ujarnya.


Tak hanya itu saja,kedekatan emosional dengan masyarakat pun menjadi hal luar biasa di Batalyon Armed 13/Nanggala ini.Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.


"Ada kegiatan bakti sosial seperti,donor darah yang dapat meningkatkan jalinan emosional dengan masyarakat,"ucapnya.


H.Marwan berpesan agar prajurit di batalyon ini terus semangat.Bahkan harus menjadi prajurit hebat.


"Selain menjadi prajurit hebat,semakin dicintai masyarakat,"ungkapnya


Sementara itu,Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala Letkol (Arm) Wahib Mustofa Fathurrahman mengatakan,dirinya menaruh harapan besar terhadap batalyon ini di usianya yang sudah menginjak 62 tahun.Terutama dalam berbuat hal yang lebih baik lagi.Sehingga,menjadi satuan yang terbaik.


"Kita harus menjadi kesatuan yang tangguh.Kesatuan yang mampu menyejahterakan prajurit dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,"pungkasnya


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng,kue ulang tahun,penyerhan santunan,penampilan demontrasi fighter prajurit Batalyon Armed 13/Nanggala,pemberian hadiah,hingga penampilan senam kreasi Persit.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update