Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GAPTA Salurkan bantuan kepada korban kebakaran

Selasa, 16 Juli 2024 | Selasa, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T15:19:15Z

pada(TAMPAHAN.COM) selasa 16 Juli 2024 Organisasi Gabungan Pemuda Tanggamus (GAPTA)  peduli terhadap musiba kebakaran yang terjadi di pekon tanjung begelung kecamatan Pulau panggung kabupaten tanggamus. 


Ketua Ormas GAPTA, iriadi dalam penyampaiannya mengatakan, saya secara  pribadi dan seluruh anggota Gapta ikut perihatin terhadap musibah yang dialami oleh saudara kita  sudirmanto selaku korban kebakaran ini .


Menurut ketua GAPTA iriadi, Gapta didirikan bergerak salah satunya di bidang sosial kemasyarakatan,” Ucap Iriadi kepada wartawan. 


Dalam hal ini  ketua GAPTA menyampaikan  Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak  musibah kebakaran. Pungkasnya. 


Iriadi dalam penyampaiannya kepada rekan rekan  wartawan agar kiranya pihak pemerintah cepat  tanggap serta membantu korban  atas musibah kebakaran yang di alami oleh saudara kita sudirmanto. Ketua gapta menambahkan agar pihak PLN, perduli atas musibah kebakaran di alami oleh saudara sudirmanto, menurut keterangan saudara sudirmanto,penyebab peristiwa kebakaran ini dikarenakan konseleting  listrik. Paparnya



 saudara sudirmanto selaku korban musibah kebakaran, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian terhapat dirinya kepada organisasi GAPTA yang mana telah membantu saya dan keluarga saya atas musibah yang saya alami saat ini. Ucapnya. 


Total Kerugian yang di alami oleh saudara sudirmanto mencapai 120 jt

Dan harapan saya kepada masyarakat sehubungan ini musim kemarau marilah kita berhati hati dengan kelistrikan  supaya si jago merah tidak terulang lagi.(RISKY.KAKAY)

×
Berita Terbaru Update