Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Lakukan Pengaspalan Di Ruas Jalan Angkrong

Kamis, 25 Juli 2024 | Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T14:30:35Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,Dinas Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melaksanakan perbaikan ruas jalan Angkrong.

Perbaikan di diruas jalan Angkrong tepatnya Kampung Angkrong Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Rabu, 24/7/2024.

Hal tersebut dilakukan Pengawas Unit Pelaksana Teknis Daerah Pekerjaan Umum (UPTD PU) Wilayah lll Rustiandi

Rustiandi mengatakan ruas jalan yang sebelumnya rusak dan kini sudah mendapatkan penanganan  di ruas jalan Angkrong itu.Menurutnya perbaikan jalan sepanjang 800 Meter dan Lebar 3,9 Meter itu untuk meningkatkan kualitas dan keamanan karena sering digunakan warga,dan kemungkinan kendaraan melintas tanpa hambatan,"ucapnya

Pengaspalan di Ruas Jalan Angkrong  Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, menurut papan informasi,Anggaran Rp.606.425.756,02.dengan Nomor SPK,000.3.3/04/SPP/RK.56/DPU 2024 yang dikerjakan pihak ketiga CV.ABHINAYA dengan masa pelaksanaan 75 hari kalender.

Rustandi menjelaskan tim teknis Dinas PU telah mempersiapkan segala kebutuhan dan peralatan yang diperlukan untuk melaksnakan dengan baik.

"Proses pengaspalan melibatkan penggunaan material aspal berkualitas yang diaplikasikan secara merata dipermukaan jalan,"ucapnya

Dia memastikan bahwa jalan tetap dapat dilalui oleh pengguna dengan aman selama proses pengaspalan berlangsung.Bahkan menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga hasil pemeliharan jalan.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi berharap bahwa pengaspalan pada ruas jalan angkrong ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat.

"Dengan permukaan jalan yang lebih baik,diharapkan akses transportasi akan menjadi lebih lancar dan nyaman bagi pengguna jalan,"pungkasnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update