Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BUPATI NISELHILARIUS DUHA TANDA TANGANI KESEPAKATAN DENGAN PT. PLN SUMUT AREA NIAS

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:42:56Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan dalam hal ini Bupati Dr.Hilarius Duha SH.,MH menandatangani Kesepakatan Bersama / MoU dengan pimpinan PT. PLN (Persero) Sumatera Utara UP3 Nias Revi Aldrian di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, (Kamis, 04/07/2024). 


Melalui sambutannya Bupati Hilarius Duha menyampaikan bahwa saat ini, Pemkab Nias Selatan telah menjalin kerjasama dengan PT. PLN dengan ruang lingkup kesepakatan yakni : PLN Nias terang, Keandalan penyedia tenaga kelistrikan di Kabupaten Nias Selatan, Pemungutan dan penyetoran pajak , barang dan jasa tertentu. 


Lebih lanjut Hilarius Duha menegaskan bahwa dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, maka payung hukum untuk melakukan penagihan terhadap konsumen sudah ada, untuk itu Kadis PMD dan Para Camat yang telah hadir bisa menyampaikan atau mensosialisasikan kepada para Kepala Desa, karena ada hal ini ada kaitannya dengan pajak atau PAD Kabupaten Nias Selatan.


Turut hadir Asisten Bidang Administrasi dan Pembangunan Erlina Harefa,  S.Kom., M.I.P, Kadis PMD Kabupaten Nias selatan Albert Duha,  SP. M.M , Para Camat,  Manejer UP3 Nias Revi Aldrian, Manejer ULP Teluk dalam Muchlis Suhada, Assman Pemasaran Januar Elansa Tarigan, Assman Jaringan Lamris Rajagukguk, Assman Umum Syafrides Hendrik, dan tamu undangan lainnya.


(Marinus Notarius Wau)


×
Berita Terbaru Update