Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BUPATI NISEL HILARIUS DUHA MEMBUKA SECARA RESMI PERTANDINGAN BOLA VOLI DALAM MERAYAKAN HARI JADI NIAS SELATAN KE~21 TAHUN.

Selasa, 16 Juli 2024 | Selasa, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T07:16:46Z


Nias Selatan•||tampahan

Com~Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH melakukan pukulan bola servis pertama pada pertandingan bola voli antara Satpol, PP dan Linmas melawan BPKPAD Nias Selatan,   yang menandai dimulainya pertandingan olah raga antar OPD se-Kabupaten Nias Selatan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Selatan yang ke-21 Tahun 2024 , bertempat di Lapangan bola voli Wallo green Teluk Dalam (Senin, 15/07/2024).


Ketua Panitia Tim Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kab. Nias Selatan ke-21 Tahun 2024 Dionisius Wau, SE., MM mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan  

ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi dan menjalin keakraban pegawai antar OPD, maka diminta kepada pemain agar tetap menjunjung tinggi sprotivitas dan persahabatan.


Adapun pertandingan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi tahun ini adalah :  pertandingan bola voli antar OPD (Pa/Pi) dan pertandingan tarik tambang antar OPD (Pa/Pi).


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update