Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Marwan Sambut Baik Dan Dukung Kepariwisataan di Acara Grand Opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh Palabuanratu

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T14:25:19Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara grand opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh,yang terletak dikawasan Ciletuh Palabuanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) tepatnya di Desa Girimukti,Kecamatan Ciemas, Selasa,09/7/2024.


Grand Opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.


Bupati mengatakan,kehadiran hotel bintang 3 pertama dikawasan geopark ciletuh Palabuanratu ini tidak hanya memberikan dampak pada sektor pariwisata,tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Bupati pun menyambut baik kehadiran hotel tersebut,sebab sangat membantu dalam promosi pariwisata Kabupaten Sukabumi sebagai kawasan destinasi wisata berkelas dunia.


"Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah-langkah ini karena sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.


Terobosan dan langkah positif yang dilakukan laska hotel ini Bupati menyebut,akan mendorong terwujudnya visi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju,dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.


Bupati pun mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha khususnya pada sektor pariwisata agar selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan,sehingga kedepan ciletuh menjadi destinasi wisata unggulan yang mengesankan.


"Laska ini sangat selaras dengan taman bumi sebagai simbolnya Geopark Ciletuh Palabuanratu,"pungkasnya


Laska Hotel dan Resort Ciletuh dilengkapi dengan 60 kamar,restaurant,meeting rom,swimming full serta fasilitas lainnya yang akan memanjakan para pengunjung,(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update