Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASISTEN ERLINA HAREFA MONITORING PELAKSANAAN GERAKAN PANGAN MURAH DI KEC. HILIMEGAI

Sabtu, 13 Juli 2024 | Sabtu, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T12:13:10Z


Nias Selatan •||tampahan.com~Bupati Nias Selatan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Erlina Harefa, S.Kom.,M. I. P monitoring pelaksanaan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang berlangsung di Pekan Hilimegai Kecamatan Hilimegai Kab. Nias Selatan(Rabu,  10 /07/ 2024)

Kegiatan gerakan pangan murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah menjaga stabilitas pasokan dan harga serta pengendalian inflasi pangan serta mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau.


Pada kesempatan itu Erlina Harefa memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa inflasi saat ini bukan hanya kita yang merasakan dampaknya, tetapi hampir seluruh dunia termasuk Indonesia. 



Dijelaskan inflasi adalah keadaan pasar mengalami kenaikan harga bahan pokok disaat saat tertentu seperti pada hari-hari besar dan hari keagamaan. Lanjut Erlina menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Giat gerakan pangan murah ini turut dihadiri Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perindag, Danramil Hilimegai Kapten Arh. Suruadiman Nimrot Hutapea, Camat Hilimegai Apolonius Ndruru, S. Pd. SD, Kades se-Kecamatan Hilimegai, Tokoh masyarakat dan masyarakat Hilimegai.

(Marinus Notarius wau)


×
Berita Terbaru Update