Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Batulawang Sumringah Mendapat Bantuan Sosial Pembuatan Sumur Bor dari Kapolres Banjar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Kamis, 27 Juni 2024 | Kamis, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T05:25:08Z

 


Kapolres(TAMPAHAN,COM)Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Dinas PUPR dan PDAM Tiraanom menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa penyediaan air bersih melalui pembuatan sumur bor bagi warga di 

dusun Karangsari RT 11 RW 03 Desa Batulawang Kec. Pataruman kota Banjar. (27/06/2024) 


Kegiatan bansos tersebut digelar dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


Mewakili warga masyarakat Kades Batulawang melalui Sekdes mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan pejabat Polres Banjar bantuan sosial fasilitas air bersih karena di dusun Karangsari sering dilanda bencana kekurangan air bersih.


"Mudah-mudahan di musim kemarau yang akan datang di dusun Sukasari tidak kekurangan air bersih dengan adanya fasilitas air bersih dalam rangka hari Bhayangkara ke-78," Ucapnya. 


Sementara itu Kapolres Banjar mengatakan hari ini pihaknya bersama stakeholder terkait secara sombolis melakukan pencanangan titik pengeboran, In Sya Allah pengerjaan dilakuan 1 bulan ke depan dapat terselesaikan. 


"Di dusun ini ada kerawanan pacekclik kekeringan apabila musim panas, nah inilah upaya Kami membantu penyediaan air bersih melalui sumur bor untuk keperluan masyarakat di sini. Bansos Ini sebagai wujud terima kasih Kami kepada masyarakat dalam membentu memelihara kondusifitasi wilayah kota Banjar," Ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan bantuan dari stakeholder sehingga terlaksananya kegiatan tersebut. 


"Kami tidak ahli dalam pembuatan sumur bor pengadaan air bersih, untuk itu Kami menggandeng dinas PUPR, dinas LH, serta PDAM Tirtaanom untuk membantu terrealisasinya kegiatan ini," Pungkas Kapolres Banjar. 


Acara dilanjutkan dengan pematokan titik pengeboran sumur oleh Kapolres Banjar bersama Danramil Langensari, Dinas LH, Perwakilan PDAM Tirtaanom, dan Dinas PUPR Kota Banjar. 


Sementara itu, Ketua RW 03 Uju Marjuki Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Banjar serta instansi terkait atas pemberian bantuan berupa penyediaan air bersih berupa pembuatan sumur bor. 


"Kami punc mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin sukses dalam menjaga kondusfitas Kota Banjar serta semakin dekat dengan masyarakat," Ucapnya(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update