Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

unit Patroli Samapta Polsek Langensari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Langensari

Jumat, 14 Juni 2024 | Jumat, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T15:55:52Z


Dalam(TAMPAHAN,COM)rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) unit Patroli Samapta Polsek Langensari  melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Langensari , Jumat  14/06/2024.

Patroli bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital. Aipda Deni Suryana anggota  Samapta  dan Bripka Sandra Cumara.G  melaksanakan Patroli Dialogis Himbauan Kamtibmas kepada petugas.SPBU  dan petugas parkir di pasar.Sampih Desa Rejasari Kec Langensari.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto. S.H menyampaikan “Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan meminimalisir tindakan kriminalitas”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjar” pungkasnya(DEWY,RATAN)

×
Berita Terbaru Update