Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 60 Paket Sembako Diberikan Kepada Ponpes Miftahul Ikhsan dari Polres Banjar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Kamis, 20 Juni 2024 | Kamis, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T14:04:05Z


Kapolres(TAMPAHAN,COM)Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. melaksanakan bakti sosial ke Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar. (20/06/2024) 


Kegiatan tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke-78. Baksos tersebut berupa paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula pasir 1 Kg, teh celup, dan mie instan. 


Baksos diberikan kepada pengurus ponpes untuk keperluan para santri dan santriwati di ponpes tersebut. 


Terkait hal tersebut Wakapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut sebegai bentuk kepedulian Polres Banjar kepada masyarakat khususnya santri dan santriwati. 


"Semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat, serta Polres Banjar dengan Ponpes semakin sinergi dalam memelihara kamtibmas kota Banjar yang semakin kondusif," Ucapnya.


Sementara itu Ustadz Agam selaku pengurus Ponpes tersebut mengapresiasi kegiatan bansos yang digelar oleh Polres Banjar tersebut. 


"Semoga di Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjar semakin sukses dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar dan semakin dekat dengan masyarakat," Ucapnya.(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update