Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tapanuli Tengah Upacara Ziarah di Taman Makam Sibolga

Rabu, 26 Juni 2024 | Rabu, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T18:09:48Z

 

Tapteng(TAMPAHAN,COM)-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Tapanuli Tengah laksanakana Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga yang terletak di Jl. Kamboja Kel. Simaremare Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Senin (24/6/2024) pukul 08.00 Wib

Dalam momentum ziarah kali ini, Polres Tapanuli Tengah bersama Polres Sibolga secara bersama yang dipimpin oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH didampingi Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH dihadiri para Perwira, Brigadir dan ASN dari kedua Polres.

Rangkaian kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga serta penaburan bunga dan pengisian buku tamu ditutup dengan foto bersama.

Saat dikonfirmasi, usai melaksanakan rangkaian kegiatan Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tanggal 01 Juli 2024.

Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa pengorbanan para pahlawan bangsa maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

“Maka dari itu, semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan dan 

ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen perongatan Hari Bhayangkara” pungkas Kompol Kamaluddin


Sumber ; Humas Polres Tapteng(RED)

×
Berita Terbaru Update