Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Warga Barito Selatan Bergemuruh Sambut Kedatangan Presiden Jokowi!

Sabtu, 29 Juni 2024 | Sabtu, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T14:58:54Z


Barito Selatan(TAMPAHAN,COM)-Ribuan warga Barito Selatan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Plaza Beringin Buntok, Pada hari Kamis 27 Juni 2024. Presiden tiba tepat pukul 12.05 WIB dan disambut dengan meriah oleh masyarakat serta para pedagang yang meneriakkan nama Jokowi.

Meskipun di selimuti dengan keramaian, situasi tetap terkendali berkat pengamanan ketat dari aparat gabungan seperti Kepolisian, TNI, Satpol-PP, Dishub, dan Paspampres.


Presiden Joko Widodo berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat, bahkan memberikan baju secara langsung. Beliau menyatakan bahwa harga bahan kebutuhan pokok di Barito Selatan tidak jauh berbeda dengan di Pulau Jawa. Contohnya, harga daging ayam, bawang merah, bawang putih, dan minyak goreng relatif stabil. Presiden juga mencatat bahwa harga cabai rawit menunjukkan ketersediaan stok yang cukup di pasar.



Selain itu, Presiden membandingkan harga bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Barito Timur, yang menurutnya juga relatif serupa dengan harga di Barito Selatan.(HG)

×
Berita Terbaru Update