Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Masyarakat muslim Tampubolon Balige laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Almuhajirin,Senin 17 Juni 2024.

Senin, 17 Juni 2024 | Senin, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T09:56:22Z

 


Takbir(TAMPAHAN,COM),ahmid dan Tahlil berkumandang mengagungkan Allah SWT sebelum dilaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H.Darwis Hasibuan bertindak sebagai Imam sholat Idul Adha di Masjid Almuhajirin Tampubolon Balige,dan Ustad Abdul Manaf Sirait sebagai Khatib menyampaikan Hari Raya Idul Adha 1445 H Sebagai mengenang kembali peristiwa ketika Nabi Ibrahim AS rela berkurban atas perintah Allah SWT.


Dalam khutbahnya,Abdul Manaf Sirait mengajak ummat muslim untuk berempati terhadap penderitaan saudara kita di Palestina akibat gempuran dari Zionis Israel Laknatullah.


Seharusnya kita merasakan penderitaan Rakyat Palestina selaku sesama muslim,sesama manusia.Jangankan untuk berqurban,rakyat Palestina masih dihantui oleh peluru,mortir dan bom dari zionis Israel.


Penderitaan Rakyat Palestina semakin bertambah dimana Kepala Negara Negara Islam di Dunia hanya berani mengutuk tanpa ada tindakan nyata

,ujarnya menutup khutbahnya. 


Seusai rangkaian Sholat Idul Adha 1445 H,Acara penyembelihan hewan qurban dilaksanakan.Masjid Almuhajirin Tampubolon Balige menyembelih 10 ekor sapi dan 1 ekor Kambing.Penyembelihan Hewan qurban di pantau langsung Petugas dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kab.Toba.(Mansur)

×
Berita Terbaru Update