Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Banjar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di Bantaran Sungai Citanduy.

Rabu, 12 Juni 2024 | Rabu, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T02:48:09Z


Dalam(TAMPAHAN.COM)rangka Pemeliharaan dan Penanggulangan bencana Alam, unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di Bantaran Sungai Citanduy. Rabu 12/06/2024.


Patroli bertujuan untuk memastikan tidak ada bencana alam terutama meluapnya Sungai Citanduy. Bripka Henri S.H berikut 2 orang anggota Patroli Sat Samapta melaksanakan Patroli di sekitar Bantaran Sungai Citanduy Kota Banjar. 


Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto S.I.K,. M.H., melalui Kasat Samapta Polres Banjar Iptu Asep Kusnadi menyampaikan “Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menetahui potensi bencana yang ada di Kota Banjar”.


“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak ada tanda tanda naiknya volume air di Sungai citanduy dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya.


“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjar” pungkasnya.


Selain melaksanakan patroli dialogis, anggota Sat Samapta Polres Banjar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang disambanginya agar selalu berhati hati dan waspada. Ketika ada kejadian yang memerlukan kehadiran Polisi agar menghubungi Call Center Polisi 110. 


#HumasPolresBanjar

#PolresBanjarPoldaJabar

#SatSamaptaPolresBanjar(DEWY.RATNA)

×
Berita Terbaru Update