Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Banjar melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas

Senin, 17 Juni 2024 | Senin, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T01:54:57Z

 

BANJAR(TAMPAHAN,COM)–Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas Kepada Para Pengemudi angkutan Kota Di Shelter Angkutan kota Pasar Banjar pada senin (17/06/2024)

Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat AKP OTONG RUSTANDI,S.H,M.M  Melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar IPDA AGUS P HARIANJA menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak Masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang Presisi. Dimana kali ini lebih kepada para pengemudi angkutan barang yakni supir angkutan kota dan penumpangnya.

“Ini salah satu upaya kami Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar dalam menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas. Sehingga Kepolisian dirasakan hadir secara langsung di tengah masyarakat menjadikan Polri Presisi,” kata IPDA AGUS P HARIANJA.”

Selain itu, Kanit Kamsel Satlantas IPDA AGUS P HARIANJA berpesan kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Terutama pada pengemudi Angkutan Kota untuk tidak menggunakan handphone saat berkendara agar mencegah terjadinya fatalitas akibat dari kelalaian pengendara.


Kegiatan ini bertujuan Mari sama-sama kita gelorakan gerakan budaya disiplin berlalu lintas, untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Tentunya ini semua guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar, tutupnya. (DEWY,RATNA)



×
Berita Terbaru Update