Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PEMKAB NIAS SELATAN MELAYAT ATAS MENINGGALNYA AYAH KEPALA BKD NISEL

Selasa, 25 Juni 2024 | Selasa, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T03:04:36Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan melayat di rumah duka atas meninggalnya  Bapak Ama Siti Ndruru orang tua dari Anarota Ndruru, SP., MAP (Kepala BKD Kab. Nias Selatan) ,  yang diawali dengan Ibadah penghiburan yang dipimpin oleh Pdt. Mawardin Zebua (Gembala dari GKA Siduaori) di Desa Umbu Sohahau Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan,  (Senin, 24 /06/2024). 


Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha , SH ., MH menyampaikan bahwa perjalanan hidup yang cukup panjang merupakan pemberian Tuhan yang 

sungguh luar biasa,  seperti halnya dengan almarhum yang mencapai umur 80an.  Beberapa waktu lalu saat ketemu , saya melihat wajah orangtua kita yang begitu berseri-seri dan bergembira, sebagai  ekspresi rasa syukur dimana anak-anak sudah dewasa dan mapan.  

Lebih lanjut , Hilarius Duha menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan turut berduka cita yang mendalam,  semoga arwah beliau diterima disisi yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggal, diberi ketabahan dan kekuatan.

Turut hadir bersama Bupati Nias Selatan , Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH dan Nyonya, Kapolres Nias Selatan AKBP. Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., MH, Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM dan Nyonya, Para Staf Ahli Bupati , Asisten , Para Kepala OPD, Camat Siduaori, Camat Somambawa , Staf ASN dan THL.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update