Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Fasilitas Air Bersih Kapolda Kepri Diresmikan Kapolres Karimun

Rabu, 26 Juni 2024 | Rabu, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T07:26:57Z

Tampahan.com, Karimun - Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Selain berbagi paket sembako, Kapolda Kapri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah juga membangun fasilitas air bersih.


Launching penyaluran air bersih di Kampung Sukajadi RT. 001 RW. 001 Desa Pangke diresmikan oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dan juga turut didampingi Wakapolres, Camat Meral Barat, Camat Meral, Kades Desa Pangke juga turut hadir dalam acara tersebut.


Kapolres Karimun mengatakan pembangunan fasilitas air bersih menjadi simbol kesungguhan Polri dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.


Terutama dalam hal penyediaan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat atau warga di Kampung Sukajadi ini.


"Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih, bedah rumah serta bansos membuktikan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat dirasakan secara nyata," ungkap Kapolres Karimun.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 78, dapat menjadi contoh positif dan inspirasi bagi banyak pihak dalam melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas," harapan Kapolres Karimun.


Selain itu, Junaidi Kades Desa Pangke juga berterimakasih yang sebesar besarnya kepada polri khususnya bapak Kapolda & Kapolres beserta jajaran nya yang telah melaksanakan tatap muka Kapolres dengan masyarakat sekaligus memberikan baksos dan bansos kepada masyarakat desa kami.


"Semoga kegiatan memberikan sembako dan air bersih buat musholla menjadi  keberkahan buat polri dan masyarakat Kampung Sukajadi Pangke," tutup Junaidi Kades Pangke. (YN)

×
Berita Terbaru Update