Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli dilaksanakan Unit lantas Polsek Langensari di jalan Purnomosidi

Sabtu, 15 Juni 2024 | Sabtu, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T02:58:39Z


NARASI PATROLI LTS(TAMPAHAN.COM)

Patroli dilaksanakan Unit lantas Polsek Langensari di jalan Purnomosidi kepada pengendara sepeda motor oleh dua personil unit lantas Polsek Langensari polres Banjar.


Dalam kegiatan patroli tersebut unit lantas Polsek Langensari polres Banjar menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya dan mematuhi rambu lalulintas.


Unit lantas Polsek Langensari polres Banjar melaksanakan himbauan kepada pengendara sepeda motor di pasar Langensari kota Banjar agar selalu memperhatikan keselamatan berkendara.


Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Langensari Akp Yudy Ristiyanto SH, menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat di jalan raya, dengan mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan, sesuai moto Berlalulintas."


“Himbauan kepada pengendara sepeda motor tersebut bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan dan mengurangi fatalitas korban kecelakaan di jalan raya.


“Dalam pelaksanaan tugas tersebut di kedepankan pembinaan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan selalu senyum sapa dan salam.


“Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan interaksi masyarakat dengan polri sehingga masyarakat tidak segan menyampaikan keluhan kepada polri  ” imbuhnya


"Kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan cara himbauan dan pengayoman setiap kali dilaksanakan demi terciptanya Kamseltibcar lantas." Pungkasnya.


#PolresBanjarPoldaJabar(DEWY.RATNA)

×
Berita Terbaru Update