Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Kota Bogor Bersatu Gelar Aksi Sosial, Dukung Kang Dedi Untuk Walikota Bogor

Sabtu, 22 Juni 2024 | Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T08:04:03Z

 


Bogor(TAMPAHAN,COM),Masarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) Yang di Nahkodai oleh Mega Kusuma Tahier Sekaligus Pendiri, usai Jumat bersama jajarannya membagikan Nasi Kotak siap makan, kepada masyarakat Kota Bogor terutama Pengguna jalan  roda dua maupun roda empat yang melintas di pertigaan lampu merah Loji jl kesehatan kecamatan Bogor barat kota bogor.


Kegiatan Berbagi tersebut di lakukan setiap hari Jumat, Hal ini merupakan peduli terhadap sesama yaitu sedekah Jumat langsung dari Masarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB). Ucap Mega Kusuma Tahier' kepada Awak media sekaligus pendiri MKBB.


"Kita ngasih buat makan siang untuk pejalan kaki, Supir Angkot,Ojeg Online Tiada Lain untuk lebih mengenal lagi figure bapak Dedie A Rachim. Jadi Misinya kita ke arah sana tiada Lain Untuk Kang Dedie jelas Mega kepada wartawan pukul 14.00 wib usai membagikan nasi kotak. Pada hari Jumat " Sekali lagi saya tegaskan hal ini murni dilakukan oleh Masarakat Kota Bogor bersatu. Betul-betul murni oleh MKBB ujar Mega.


Dalam kegiatan tersebut Masarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) Yang DiNahkodai oleh Mega Kusuma Tahier Sekaligus Pendiri, usai Jumat bersama jajarannya membagikan Nasi Kotak siap makan, kepada masyarakat Kota Bogor terutama Pengguna jalan  roda dua maupun roda empat yang melintas di pertigaan lampu merah Loji jl kesehatan kecamatan Bogor barat Kota Bogor.


Kegiatan Berbagi tersebut di lakukan setiap hari Jumat, Hal ini merupakan peduli terhadap sesama yaitu sedekah Jumat langsung dari Masarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB). Ucap Mega Kusuma Tahier' kepada Awak media sekaligus pendiri MKBB.


"Kita ngasih buat makan siang untuk pejalan kaki,Sopir Angkot,Ojeg Online Tiada Lain untuk lebih mengenal lagi figure bapak Dedie A Rachim. Jadi Misinya kita ke arah sana tiada Lain Untuk Kang Dedie jelas Mega kepada wartawan pukul 14.00 wib usai membagikan nasi kotak. Pada hari Jumat " Sekali lagi saya tegaskan hal ini murni dilakukan oleh Masarakat Kota Bogor bersatu. Betul-betul murni oleh MKBB ujar Mega, Tgl (21/6/2024).


Dalam Acara kegiatan tersebut juga turut hadir Ketua harian Ahmad Rohani, artis ibu kota yaitu ika kartika sari yg biasa dikenal ibu dosen tukang ojek pengkolan

Dan ada juga tokoh Kota Bogor yg menjadi penasehat MKBB, kang Adjie Martha, kang Wimpy, Ibu Dessy, Ibu Umi Kartika serta keluarga besar MKBB teh Ratih,teh Nurul,teh Ana,teh Widi,teh Winda,teh Uwie.kang Tresna dan kang Iyus.


Di akhir wawancara nya, ia menambahkan, Saya Mega Tahier Kusuma mengucapkan Kepada keluarga besar MKBB Banyak terima kasih atas partisipasi dan juga Donatur Allhamdulilah lancar,semoga akan lancar seterusnya dan ini akan menjadi agenda mkbb setiap minggunya."pungkasnya. ( David)


×
Berita Terbaru Update