Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPU Barsel Lantik 30 Anggota PPK Pilkada 2024

Sabtu, 29 Juni 2024 | Sabtu, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T11:28:02Z

 

Buntok(TAMPAHAN,COM)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), melantik 30  anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),  untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Barito Selatan 2024. Pelantikan bertempat di aula kantor KPU Barsel, Kamis (16/5/2024).
Sebanyak 30 orang anggota PPK berasal dari 6 kecamatan, terdiri dari 7 orang perempuan dan 23 orang laki-laki. Pelantikan 30 orang anggota PPK tersebut, dilantik oleh ketua KPU Kabupaten Barito Selatan, Roslina.


"Semua anggota PPK diharapkan dapat bekerja membantu KPU Kabupaten/Kota dalam menyelenggarakan pemilu, agar berjalan dengan lancar," Harap, Roslina.
Penjabat (Pj) Bupati Barsel H. Deddy Winarwan diwakili Sekretaris Daerah Edy Purwanto dalam sambutannya mengatakan, PPK untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, untuk bekerja secara tuntas, berkualitas serta menjaga integritas dan bekerja sebaik-baiknya, jujur dan adil dalam melayani semua yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah.



Ia juga mengatakan, seluruh penyelenggara Pemilu Serentak 2024, untuk selalu berpedoman pada kode etik penyelenggaran pemilu. PPK diharapkan bekerja dengan baik, jujur, adil melayani semuanya, tidak memihak satu pihak, kita sebegai perekat, pengikat kesatuan dan persatuan bangsa.



"Jaga integritas sesuai pakta integritas yang telah ditandatangani," pesan pj Bupati, imbuhnya.



Menurut Sekda juga, ketaatan akan kode etik tersebut akan berpengaruh positif pada kualitas penyelenggaraan yang jujur dan adil.



Turut hadir unsur forkopimda, komisioner KPU, kepala perangkat daerah, sekretaris KPU Barsel Yuliane, camat, beserta anggota PPK(HG)

×
Berita Terbaru Update