Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KETUA &WAKA DPC API NISEL MENGAJAK SELURUH ELEMEN MASYARAKAT NISEL DUKUNG FIRMAN GIAWA MENJADI CALON BUPATI NISEL

Sabtu, 15 Juni 2024 | Sabtu, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T02:05:43Z

 

Nias Selatan •||Tampahan.com~Ketua DPC Aliansi Peduli Indonesia kabupaten Nias Selatan Supratman sarumaha sangat mengajak element masyarakat kabupaten Nias Selatan untuk mendukung Firman Giawa.SH.,MH.,menjadi Calon Bupati Nias Selatan di tahun 2024.

Ketua DPC Aliansi Peduli Indonesia (API) Nias Selatan Supratman sarumaha menyampaikan kepada masyarakat Nias Selatan agar Firman Giawa pada saat pemilu kada di tahun 2024 ini bisa menjadi pemenang,maka kita masyarakat Nias Selatan sangat elegan dengan meneruskan program pemerintah kabupaten Nias Selatan,Jumat(14/6-24).


Lanjut,ketua DPC API Nisel menyampaikan juga bahwa jikalau bupati yang menang adalah bupati wajah baru maka programnya akan berbeda dan program pemerintah kabupaten Nias Selatan selama ini untuk mensejahterakan pembangunan Nias Selatan akan jauh tertinggal,maka marilah bergandengan tangan bersama sama untuk mendukung Firman Giawa di Balon CAKADA 2024 ini.


Wakil ketua DPC API Nisel Sito'olo duha menyampaikan bahwa kita masyarakat awam ini perlu memiliki pola pikir untuk memajukan kabupaten kita Nias Selatan untuk kemasan depan.


Lanjut,Waka DPC API Nias Selatan Sito'olo duha sangat mengajak seluruh elemen masyarakat Nias Selatan baik di daratan maupun di pelosok pelosok lainnya untuk kita dukung bersama sama Firman Giawa sebagai Bacalon BUPATI NISEL di tahun 2024 ini.


Waka DPC API Nisel Sito'olo duha,mengajak seluruh elemen masyarakat Nias Selatan untuk mendukung sepenuhnya mulai dari Bacalon sampai pemilu Calon Bupati dan wakil Bupati Nias Selatan di tahun 2024 ini, untuk bergandengan tangan bersama sama untuk memenangkan firman giawa di hari demokrasi pemilu kepala daerah kabupaten Nias Selatan tahun 2024.


Waka DPC API menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat Nias Selatan agar jangan tergoda wajah wajah baru untuk pemilu kada,karena selama ini mereka entah kemana untuk memajukan Nias Selatan kita ini,di saat mereka wajah wajah baru ini mau mencalonkan diri sebagai calon Bupati Nias Selatan maka mereka memperbanyak spanduk atau baliho agar masyarakat tertarik kepada mereka,maka kita juga sebagai masyarakat Nias Selatan harus mengerti bahwa kita masyarakat Nias Selatan ini hanya di jadikan pion atau bahan politik mereka,Jumat(14/6-24),"tegasnya Waka DPC API".


Ketua DPC API kabupaten Nias Selatan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Nias Selatan agar tetap bergandengan tangan untuk mendukung Firman Giawa sebagai calon Bupati Nias Selatan di tahun periode 2024 ini,agar program pemerintah kabupaten Nias Selatan tetap di lanjutkan oleh Firman Giawa.SH.,MH.,"tutupnya ketua DPC API)


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update