Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pelantikan di Jakarta, Audensi Silaturahmi PPWI-OI Alhamdulillah, Mendapat Respon Positif Dari Bupati Ogan Ilir (PWA)

Kamis, 27 Juni 2024 | Kamis, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T02:52:14Z

 

TAMPAHAN.CO

Ogan Ilir, Sum-Sel, Jelang Pengukuhan pelantikan dewan pengurus PPWI-OGAN Ilir, pada Rabu 26 Juni 2024 Bertempat rumah dinas (Rumdin) kediamanya di Komplek Tanjung Senai, Kab. Ogan Ilir-Sum-Sel. Alhamdulillah PPWI-OGAN Ilir disambut baik dan respon cepat langsung oleh pak Bupati Panca Wijaya Akbar, SH. 


Bupati Ogan Ilir, Bapak Panca Mawardi Yahya menerima silaturrahim pengenalan serta Audiensi dari pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kab. Ogan Ilir.


Audiensi serta silaturrahim kepengurusan PPWI-OI tersebut diadakan di rumah dinas Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu (26/06/2024). 


Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Yahya dalam acara Audiensi pengenalan serta dalam pengukuhan akan adanya pelantikan dewan  pengurus PPWI-OGAN OGAN yang akan dilaksanakan di Jakarta Pusat. Alhamdulillah beliau langsung memberikan respon positifnya. "Siap membantu, apa yang dibutuhkan kawan-kawan, yang insyaallah (25) orang yang akan berangkat di acara pelaksanaan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC-PPWI-OI) di Jakarta. 


Semoga acaranya berjalan sukses dan lancar dan mengharapkan kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung di dalam PPWI-Ogan Ilir agar tetap menjadi Mitra kontrol sosial yang Independen.


"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir di kediaman kami dalam rangka pelantikan dan Audiensi serta perkenalan kepengurusan PPWI-Ogan Ilir, kami berharap rekan-rekan media tetap menjadi kontrol sosial yang Independen bagi pembangunan serta kemajuan, khususnya di Kab. Ogan Ilir yang telah dilakukan serta dilaksanakan oleh Pemerintah daerah (Pemda) Ogan Ilir," Sambutnya.


Bupati Panca Juga menambahkan bahwa kehadiran media sangatlah penting untuk mengawal serta menjadi mitra pembangunan yang saat ini terus digalakkan oleh Pemerintahan Daerah Ogan Ilir.


"Kab. Ogan Ilir saat ini masih dan terus membangun, segala program-program kami masih dan terus di kerjakan, mohon kepada rekan-rekan media khususnya para anggota PPWI-Ogan Ilir untuk selalu menjadi kontrol sosial yang baik serta integritas kenetralan," Harapnya.


Lebih dalam Panca juga menjelaskan bahwa kemitraan antara Pemerintah daerah (Pemda) Ogan -Ilir dengan PPWI-Ogan Ilir akan tetap kita jalankan dan akan kita suport dan bantu apapun bentuk program-program serta agenda-agenda kegiatan PPWI-Ogan-Ilir.


"Kita akan bantu dan suport segala program-program serta agenda-agenda yang telah di buat oleh rekan-rekan PPWI-Ogan-Ilir," Tegas Panca.


Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kab.Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut menyampaikan segala giat, agenda serta program-program PPWI-Ogan Ilir di hadapan Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi Yahya.


"Semua telah kita buat segala giat, agenda serta program-program yang telah di buat oleh teman-teman media yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir.


Fidiel juga menjelaskan di hadapan Bupati Panca bahwa media-media yang tergabung di kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini berasal dari seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di Kab. Ogan Ilir.


"Kami yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini murni semuanya anak-anak muda pribumi yang ada di Kab. Ogan Ilir dan menjadi utusan-utusan dari semua kecamatan-kecamatan yang ada di Kab. Ogan Ilir ini, seperti Indralaya, Tanjung Raja, Pemulutan, Tanjung Batu, Payaraman, Muara Kuang dan lain-lain," Terang Fidiel.


Lebih jauh Fidiel juga menambahkan bahwa alhamdulillah media-media yang tergabung di dalam kepengurusan PPWI-Ogan Ilir ini terdiri dari Media Cetak, Elektronik, Online, Radio," Tambahnya.


Dihadapan Bupati Ogan Ilir Panca, Fidiel juga melaporkan bahwa PPWI-Ogan Ilir ini telah melakukan serta melaksanakan Audiensi ke beberapa dinas dan Instansi, diantaranya ke DPRD-Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Diskominfo Ogan Ilir dan Kemenag Ogan Ilir serta dalam waktu dekat ini berlanjut akan melakukan Audiensi ke Pengadilan Negeri (PN) Kayu agung dan Kodim 0402/OKI/OI," Ujar Fidiel.



Di akhir penyampaiannya, Fidiel mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dan respon positif dari para petinggi di Bumi Caram Seguguk ini diantaranya Ketua DPRD OI, Polres Ogan Ilir dan Kajari Ogan Ilir serta Diskominfo Ogan Ilir. 



"Dan hari ini, alhamdulillah orang nomor satu di Ogan Ilir Bupati Panca sangat menyambut baik audiensi organisasi kami (PPWI OI). Beliau siap menerima, mendukung, dan bersinergi bersama dalam membangun Ogan Ilir lebih maju ke depannya", pungkasnya. PPWI-Ogan Ilir(IWA)

×
Berita Terbaru Update