Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Imigrasi Karimun Kembali Melaksanakan Paspor Simpatik

Selasa, 25 Juni 2024 | Selasa, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T02:30:56Z

Tampahan,com,Karimun - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun kembali melaksanakan Layanan Paspor Simpatik di hari libur ini disambut antusias oleh masyarakat Karimun.


Untuk proses pengurusan paspor sendiri, sangatlah mudah baik itu pembuatan baru maupun penggantian paspor, cukup hanya mendaftar melalui aplikasi M-Paspor.


Kasubsi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Alfiandri merasa senang dan masyarakat pun semangat dilaksanakannya Layanan Paspor Simpatik.


Layanan paspor simpatik ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.


"Pada hari Sabtu lalu, untuk paspor penggantian sebanyak 13 orang dan paspor baru sebanyak 16 orang, dan ini akan diselenggarakan setiap bulan," ucap Alfriandri


Lanjutnya, pemohon telah mendaftar melalui Aplikasi M-Paspor sesuai dengan format yang telah disebarluaskan melalui media sosial Imigrasi Tanjung Balai Karimun.


"Diharapkan layanan paspor simpatik dapat membantu dan memberikan kepuasan layanan bagi masyarakat Karimun dalam pembuatan paspor," harapan Alfiandri.


Secara terpisah, seorang yang membuat paspor mengatakan puas dan sangat membantu karena bisa membuat paspor di hari libur, pelayanan yang diberikan sangat baik. (YN)

×
Berita Terbaru Update