Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Audensi dan silaturahim Wakapolres Ogan Ilir Bersama PPWI Ogan Ilir

Sabtu, 22 Juni 2024 | Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T03:17:12Z

Tampahan.com

Ogan Ilir,Sum-Sel

-Dalam membangun sinergitas antara pewarta dan polri khususnya polres ogan Ilir,Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Kab.Ogan Ilir,Sumatera-Selatan menyambangi polres ogan ilir dalam rangka silaturrahim serta Audiensi ramah tamah dan tatap muka dengan Wakapolres Ogan Ilir yang baru Kompol Helmi Ardiansyah SH.MH

Beberapa saat yang lalu.


Giat silaturrahim tersebut di ikuti oleh para awak media yang tergabung di dalam organisasi persatuan pewarta warga Indonesia(PPWI)Kab.ogan Ilir,Sumatera-Selatan.


Wakapolres ogan ilir Kompol Helmi Ardiansyah SH.MH dalam sambutanya kepada para awak media menyampaikan harapan serta keinginan yang kuat dalam menjalin sinergitas media dan polres ogan ilir.


"Polri dan media tidak bisa dipisahkan,dengan adanya media,seluruh giat yang dilakukan oleh polres ogan ilir ini dapat langsung tersampaikan kepada masyarakat,khususnya masyarakat yang ada di kab.ogan ilir ini,"Sampainya.


Lebih dalam wakapolres ogan ilir juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap awak media yang telah bersusah payah terjun ke lapangan dalam mengumpulkan berita dan mempublikasikan ke masyarakat terkait segala hal giat yang di lakukan oleh polres ogan ilir.


"Terima kasih saya ucapkan telah hadir di Mapolres ogan ilir ini,mari kita sama-sama bangun sinergitas serta kemitraan yang telah terbangun ini agar dapat dipertahankan tanpa henti,dan selalu menyampaikan publikasinya kepada masyarakat dalam segala kegiatan yang di lakukan oleh polres ogan ilir,"Pintanya.


Lebih jauh Wakapolres ogan ilir juga mengharapkan agar para awak media,khususnya yang ada di kab.ogan ilir ini tetap menjadi kontrol sosial yang baik bagi polri dan masyarakat,khususnya yang ada di kab.Ogan Ilir.


"Semoga teman-teman awak media tetap menjadi kontrol sosial yang independen dalam menjalankan tugas serta karya jurnalistiknya untuk di sampaikan ke masyarakat,"Harapnya


Sementara itu ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut menyampaikan visi serta misi PPWI Ogan Ilir di hadapan Wakapolres Ogan Ilir.


"Alhamdulillah untuk keanggotaan PPWI Ogan Ilir ini berjumlah 30 orang anggota yang terdiri dari berbagai media yang ada di kab.Ogan Ilir baik cetak,online,elektronik ,"Tuturnya.


Fidiel juga menambahkan bahwa setelah terbentuknya kepengurusan PPWI Ogan Ilir,kita akan akan segera memantapkan program-program kerja kedepanya.


"Segera setelah sudah terbentuknya kepengurusan ini maka  kita akan segera bekerja untuk memantapkan segala program yang telah dibuat oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam kepengurusan PPWI Ogan Ilir masa bakti

 2024-2029,"Pungkasnya.

(Iwan sugandah)

×
Berita Terbaru Update