Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim G4S Karimun Memberi Bantuan Sembako ke Warga Desa Sekitar.

Selasa, 14 Mei 2024 | Selasa, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T17:08:51Z


Tampahan.com,Karimun - Tim G4S yang bergerak di bidang  pengamanan layanan pengamanan di PT.Saipem Indonesia Karimun Yard berbagi kebahagiaan dengan warga desa sekitar dengan membagikan sembako.


Sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen G4S Indonesia dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. 


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Elkan Tampubolon selaku Chief Security G4S Site Saipem dan Bhabinkamtibmas Pangke Barat kepada warga desa sekitar.


"Bantuan sembako yang di berikan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya," tutur Chief Elkan Tampubolon. 


"G4S Indonesia berharap kegiatan positif ini  perlu dilakukan secara berkala dan tidak berhenti sampai disini," ucap Chief Elkan Tampubolon.


"Selain menjalin silaturahmi kepada masyarakat, tentunya diharapkan kegiatan ini membawa keberkahan dan menjadi tabung kebaikan bagi seluruh karyawan," pungkasnya


"G4S Indonesia juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan," tutup Elkan Tampubolon 


Salah satu warga pangke barat penerima bantuan sangat senang dan berterima kasih kepada tim G4S Indonesia di site PT. Saipem Karimun Yard.


"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, teruslah menebar kabaikan sehingga kehadiran dan manfaat G4S Indonesia benar-benar dirasakan masyarakat," katanya. (Hezky)

×
Berita Terbaru Update