Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Pelayanan Publik

Sabtu, 04 Mei 2024 | Sabtu, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T03:15:18Z




Sukabumi,tampahan.com- Sekretaris Daerah Kab,Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Pembahasan  Persiapan Penilaian Pelayanan Publik Oleh Ombudsman RI,Jum'at,03/5/2024 di Pendopo Sukabumi.


Dalam rapat dibahas mengenai standar pelayanan-pelayanan yang akan menjadi penilaian mulai dari Infut,Proses,Output dan Pengaduan.


Sekda dalam arahannya menyatakan bahwa Rapat Koordinasi antar Perangkat Daerah harus dilakukan secara intensif dengan harapan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi meningkat.


Menurutnya,Setiap Perangkat Daerah dapat memantau progres kemajuan pelayanan yang nanti di sampaikan


"Persiapan sejak dini apa yang menjadi perhatian dalam penilaian dan selalu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan steakholder terkait dalam penilaian Pelayanan Publik 2024 ini,"jelasnya


Diketahui perangkat daerah yang akan dinilai terdiri dari 5 Perangkat daerah Yaitu,DPMPTSP ,DINSOS, DINKES, DISDIK serta DISDUKCAPIL


Akhirnya Sekda berharap semua dapat mempersiapkan pengetahuan tentang standar pelayanan,tugas dari kewenangan,lembaga,bentuk maladministrasi,layanan,serta sarana prasarana agar dioptimalkan.


"Bagi perangkat Daerah yang dinilai maupun pendukung diminta juga proaktif mengikuti kegiatan ini,sehingga penilaian di tahun ini,lebih baik ditahun sebelumnya,"pungkasnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update