Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reno Resmi Pimpin LSM Harimau Bogor Raya

Senin, 27 Mei 2024 | Senin, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T13:06:16Z

Bogor(TAMPAHAN.COM)Reno Guandy telah resmi menjabat sebagai Ketua DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Bogor Raya dalam acara yang berlangsung pada Rabu, (22 Mei 2024).


Ketua Umum DPP LSM Harimau, Tonny S Hidayat dalam sambutanya meminta calon Ketua DPC LSM Harimau Kabupaten Bogor dan seluruh pengurus untuk memberikan mandat LSM Harimau yang diadakan di kediaman ketua DPC LSM Harimau, Reno Guandy.


Acara berlangsung sederhana dihadiri ketua Umum LSM Harimau Toni S Hidayat beserta jajaran, LSM KKPMP, ketua mantan Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Yunus, Ketua DPC LSM Harimau Bogor Raya berserta jajarannya.



“Salam cengkram, dan salam hormat saya pada jajaran calon pengurus dan anggota DPC kabupaten Bogor Saya berharap dengan terbentuknya DPC kabupaten Bogor akan makin melebarkan sayap dan menambah persaudaraan sesama LSM Harimau,” ujar Tonny.


Sementara itu, Reno Guandy meminta kepada 250 anggotanya yang hadir saat itu segera merapatkan barisan dan bersiap untuk membentuk kepengurusan baru pasca perpindahan LSM sebelumnya ke LSM Harimau.


Menurut dia, kepindahan gerbong LSM Mada Bogor Raya ke LSM Harimau adalah sebuah keputusan yang bulat. Dirinya mengaku mengajak tanpa paksaan pada teman-temannya yang masih setia untuk masuk LSM Harimau dan membentuk kepengurusan DPC Bogor Raya.



“Kita akan dilantik, kita akan melebarkan sayap LSM Harimau di 40 kecamatan kabupaten dan kota Bogor,” tutur Reno


Reno sebelumnya adalah ketua mada LSM Barak Bogor Raya Indonesia yang kemudian mengundurkan diri dan membawa gerbong kepengurusan di kabupaten Bogor dan kota tersebut masuk ke LSM Harimau yang berpusat di Purbalingga Jawa Tengah.


Pria ini telah malang melintang sebagai aktifis di berbagai LSM dan Ormas di Bogor khususnya di kabupaten Bogor , dia menyatakan keyakinannya atas soliditas dan profesionalitas LSM Harimau dibawah kepemimpinan ketum Tonny S Hidayat hingga dia dan gerbong dibawahnya bertekad masuk ke LSM Harimau.



“Saya mengenal dan banyak mendengar kiprah bapak Tonny S Hidayat sebagai Ketum LSM Harimau yang mumpuni dan mampu membawa organisasinya menasional di NKRI. Makanya saya yakin dan membawa seluruh gerbong saya masuk ke LSM Harimau,” tutup Reno.( vid)

×
Berita Terbaru Update