Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj Desa Pedekik Hadiri Pelepasan Dan Perpisahan kelas IX Mts Nurul Jadid Bengkalis

Rabu, 22 Mei 2024 | Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T14:39:27Z


Bengkalis(TAMPAHAN.POS)– Rabu (22 Mei 2024) Pj Desa Pedekik hadiri Perpisahan kelas IX Mts Nurul Jadid Bengkalis Yang dinwakili oleh Sekdes Pedekik MASKUR SH Dalam kesempatan ini juga menyampaikan turut merasa bangga atas prestasi dan perkembangan yang ada di Mts nurut Jadid ini walaupun Mts Nurul Jadid ini terbilang sekolah yang sangat sederhana namun banyak mengukir prestasi ucap sekdes Maskur.

Pelepasan Dan Perpisahan Mts Nurul Jadid pedekik, di laksanakan di gedung daerah jalan A.yani Bengkalis pukul 8.00 pagi


Acara di mulai dengan doa bersama  yang dibacakan oleh Hj.Ahmad Mawardi.
Kata sambutan dari kepala sekolah Mts Nurul Jadid Bengkalis Sairozi, S.Pd.I, beliau menyampaikan bahwa meski berpisah di sekolah tidak berarti putus silaturahmi, dan memberikan motivasi kepada siswa yang akan berpisah dari Mts Nurul Jadid ini untuk tetap semangat menuntut ilmu ke jenjang yang lebih baik lagi sesuai kemampuan siswa.

Dalam kesempatan ini sekdes pedekik Maskur SH juga menyampaikan turut merasa bangga atas prestasi dan perkembangan yang ada di Mts nurut Jadid ini, walaupun Mts Nurul Jadid ini terbilang sekolah yang sangat sederhana namun banyak mengukir prestasi ucap sekdes Maskur.

Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di Mts Nurul Jadid Bengkalis akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang SMA atau sederajat.

Turut hadir kepala kantor kementerian agama kabupaten Bengkalis atau yang mewakili bapak Ibrahim SAG, PJ desa pedekik atau yang mewakili Maskur SH, ketua yayasan Nurul Jadid Bengkalis Sodikin AMD, wali murid yang akan perpisahan dan tamu undangan lainnya.

Penampilan seni dari siswa-siswi Mts Nurul Jadid Bengkalis dalam perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX penuh semangat dan Isak tangis dari siswa yang akan berpisah.
Acara di tutup dengan salam salaman dan foto bersama.

×
Berita Terbaru Update