Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024.

Minggu, 05 Mei 2024 | Minggu, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T02:52:02Z


Penjabat(TAMPAHAN.COM)(Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP bersama Komisioner KPU Tapanuli Utara Ady Putra, Evi Revina Marpaung dan Simtoy S, Kaban Kesbangpol Taput Toni Simangungsong dan Kasatpol Taput Rudi Sitorus hadiri hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024, bertempat di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (03/05/2024). 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara menggelar acara peluncuran tahapan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada serentak 27 November 2024.


Hadir Pj. Gubernur Sumut Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya, hingga perwakilan partai politik dan juga KPU dan Bawaslu Kabupaten dan Kota di Sumut.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubenur Sumatera Utara Hassanudin dalam sambutannya menyampaikan dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov)  dalam pelaksanaan tahapan Pilkada.


Sebagai bentuk dukungan, Pemprov akan membantu sosialisasi, pendidikan politik kepada masyarakat hingga proses data pemilih dengan terus melakukan perekaman KTP elektronik.


"Mudah-mudahan proses Pilkada 2024 serentak di Sumatera Utara dapat berjalan lancar, aman dan tertib melalui Optimalisasi tugas keamanan khususnya TNI Polri Kami Pemprov terus menyampaikan komitmen untuk membantu pelaksanaan Pilkada untuk persatuan dan kesatuan bangsa" tutur Hassanudin.


Sementara itu Pj. Bupati Tapanuli Utara menyampaikan harapannya agar KPU Tapanuli Utara dapat melaksanakan dengan baik sesuai dengan arahan Pj. Gubernur Sumut Hassanudin.


#taputkeren(RED)

×
Berita Terbaru Update