Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IKKKM-Ikatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Meranti di Bengkalis Secara Aklamasi RIANTO Terpilih Dan siap Memimpin

Rabu, 22 Mei 2024 | Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T05:03:05Z

Bengkalis(TAMPAHAN.COM) – Rinto terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Meranti (IKKKM) Kabupaten di Bengkalis periode 2024-2029 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-III yang dilaksanakan Cawan Cafe. Selasa/21/05/ 2024.


Dalam musyawarah Besar (Mubes) ke III itu. Rinto menyatakan siap untuk memimpin IKKKM 5 tahun kedepan Demi mencapai tujuan Organisasi IKKKM di Kabupaten Bengkalis.


Disebalik itu Rinto juga berharap bisa bersatu solid, peduli dan Sejahtera. Alhamdulillah saya dipercaya sebagai ketua IKKKM periode 2024-2029, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri dan perlu koordinasi dengan semua stakeholder, ”ucap Rinto


Sebagai pemimpin terpilih Rinto juga menyampaikan dalam waktu satu bulan ke depan dirinya akan membentuk formatur kepengurusan baru untuk bekerja selama lima tahun ke depan bersama dirinya.


“Rinto merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti yang berada di kabupaten Bengkalis dan saat ini beliau juga menjabat sebagai Kepala Bapedda Kabupaten Bengkalis, sehingga di yakini bisa memberikan warna bagi IKKKM.


Ketua Pelaksana Pak Yuhelmi juga menyampaikan pemilihan kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena memang dilaksanakan secara Aklamasi tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.


“Saya sebagai Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes dan Anggota yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini,” Tutup yuhelmi.

(HARRY)

×
Berita Terbaru Update