Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teddy Setiadi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab,Sukabumi Hadir di Acara Anniversary Ke-15 (Tahun) Pandawa 16

Minggu, 21 April 2024 | Minggu, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:16:11Z


Sukabumi,tampahan.com- Lembaga Pandawa 16, merayakan Anniversary Ke-15 di tahun 2024 di Palagan Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda,Kabupaten Sukabumi,Minggu,21/4/2024 siang.


Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi,Polsek Parungkuda,ratusan anggota pengurus dan penasehat Pandawa hingga tamu undangan lainnya.


Anggota DPRD Kab,Sukabumi Teddy Setiadi mengucapkan selamat ulang tahun  ke-15 untuk pandawa 16  dan mengapresiasi Kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini dilakukan pandawa 16.


"Saya hadir dalam acara ulang tahun pandawa ke 15 saya mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang sering dilakukan pandawa di masyarakat,"ucap anggota DPRD 


Teddy Setiadi  berharap melalui pandawa  ini dapat terus berpartisipasi dalam Kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.Ia juga berpesan agar para anggota pandawa ini tetap solid,tetap menjaga kerukunan dan rasa persaudaraan bersama.


"Tentu kegiatan ini akan menjadi ajang silaturahmi kita bersama.Dan berharap kedepannya pandawa semakin solid dan maju,"harapanya.


Tah hanya itu,ia menambahkan saya sendiri di pandawa sebagai penasehat dan Alhamdulillah di jumlah anggota kurang lebih sekitar 3000,


Ketua pandawa 16,Abah sapaanya, menyampaikan,hal senada.Ia menyambut baik kegiatan sosial pandawa.Ia menambahkan,pandawa adalah lembaga masyarakat yang lahir di Kabuapten Sukabumi.Ia berharap agar para anggota tetap jaga kekompakan dan solid kedepannya.Abah ga bisa seperti ini tanpa rekan-rekan abah dan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar.


"Mari kita bersatu dalam mewujudkan sukabumi menjadi lebih maju,serta terus mendukung pembangunan di kabupaten sukabumi,"harapnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update