Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teddi Setiadi Anggota DPRD Kab,Sukabumi Dari Fraksi Partai Gerinda Ikuti Halal Bihalal

Sabtu, 27 April 2024 | Sabtu, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T03:43:22Z

 


Sukabumi,tampahan.com- Teddi Setiadi Anggota DPRD Wakil Ketua Komisi ll dari Fraksi Partai Gerinda mengikuti halal bihalal yang di selenggarakan oleh DPD  Partai Golkar,di Aula Grend Sulanjana,Jalan Salabintana KM 3,5 Selaawi Sukabumi,Jawa Barat,Jum'at,26/4/2024.


Acara silaturahmi Halal Bihalal DPD Partai Golkar yang di buka dengan pembacaan Wahyu Ilahi oleh ustad Wanda Zaenal Arifin S.PD,.I dan langsung menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.


Ketua DPD  Partai Golkar Drs.H.Marwan Hamami mengatakan,dalam acara halal bihalal ini supaya kita mempereratkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim,"ucapnya.


"Iya,hari ini saya menggadiri kegiatan  halal bihalal di Aula Grend Sulanjaya Kabupaten Sukabumi.Dan Alhamdulillah saya bisa bertemu sapa dengan para senior dan para relawan kita semua,tentu hal ini suatu kebanggan bagi saya karena bisa bertemu langsung dengan orang-orang hebat yang berada di Kabupaten Sukabumi,"ujarnya.


Menurutnya,kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunan,apalagi sesudah hari raya Idul Fitri.Tentunya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro.


"Insyaallah membawa keberkahan kepada kita semua,karena dengan cara silaturahmi ini tentu sangat banyak sekali  manfaatnya,"pungkasnya


"Maka dari itu,saya mohon maaf lahir batin kepada semuanya,jika ada temen atau konstituen yang belum sempat saya sambangi,semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,"ucapnya. (Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update