Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satreskrim Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Pengeroyokan

Minggu, 21 April 2024 | Minggu, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T17:15:19Z

 


 Bengkalis(TAMPAHAN,C0M)- Usai mendapatkan laporan pengeroyokan dari korban di sebuah rumah jalan Pramuka, Gang Zainal, Desa Air Putih, Satreskrim Polres Bengkalis langsung bergerak mengejar para pelaku.

Berbekal laporan dan barang bukti yang di sampaikan korban bernama Hendrik (21) selang satu hari pelaku pengeroyokan atas nama Hasim dan M.Irham berhasil di bekuk Satreskrim Polres Bengkalis di rumahnya, Jum’at (19/4/2024) sekitar pukul 18.00 wib.

Dimana saat di bekuk Satreskrim Polres Bengkalis juga berhasil mengamankan barang bukti 1 helai baju, 1 buah ikat pinggang dan 1 bilah parang.

Kapolres Bengkalis AKBP Satyo Bimo Anggoro,.S.H,.S.I.K,.M.H melalui Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala mengatakan, kronologi penangkapan setelah mendapatkan laporan dari Korban (Pelapor), adanya dugaan TP penganiayaan (Pengeroyokan) Tim langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan.

“Berdasarkan hasil penyidikan serta alat bukti dan keterangan korban bersama saksi lalu ditingkatkan status Sidik, Tim Satreskrim mengetahui keberadaan terduga pelaku dan berhasil mengamankan 2 orang bernama Hasim dan M.Irham,” jelas AKP Gian Wiatma Jonimandala, Sabtu (20/4/2024).

Dimana saat diamankan, dikatakan AKP Gian kedua pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan (Pengeroyokan) terhadap korban secara bersama-sama dengan saudara Muslim (DPO) dan Assyroqul (DPO).

“Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti berhasil diamankan dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya(harry ws)

×
Berita Terbaru Update