Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kakon Sedayu Himbau Warga Jaga Lingkungan Tetap Bersih Dan Sehat jelang hari raya idul Fitri

Jumat, 05 April 2024 | Jumat, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T13:02:51Z

 

Libas tampahan,com– Tanggamus- Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Sadi Fredianto Kepala Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menghimbau kepada semua warga untuk membersihkan mulai dari rumah maupun dilingkungan masing-masing tempat tinggalnya.


Kepala Pekon Sedayu, Sadi Fredianto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Pekon Sedayu, menjelang hari raya Idul Fitri untuk melihat lingkungannya masing- masing tempat tinggalnya dengan membersihkan halaman, pinggir jalan, pagar hidup yang kurang rapi agar segera dirapihkan.


“Seperti batang kayu yang kiranya sudah melewati badan jalan untuk segera di tebang, agar terlihat tampak rapih. Begitu juga sampah- sampah yang ada di sekitaran dan dipinggir jalan rumah untuk di bersihkan ataupun dibakar,”terang Kakon kepada Media tampahan.com, Jumat (5/4/2023).


Tambah Sadi Fredianto, selain menjaga kebersihan lingkungan kita mempunyai banyak manfaat beberapa diantaranya dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman, dan meminimalisir terserang berbagai macam penyakit, hal ini tentunya akan lebih peduli tentang lingkungan kita sendiri.


“Himbauan ini mengingatkan hari raya idul Fitri semakin dekat, oleh karena itu supaya Pekon kita terlihat lebih bersih, indah, tentunya kita sama-sama harus mengutamakan pola hidup sehat. Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dengan lingkungan yang bersih tentunya enak di pandang mata dan menjadi penyejuk di tengah masyarakat untuk menggapai kemajuan Pekon Sedayu yang lebih baik lagi.


Di akhir penyampaiaan, saya atas nama Pemerintah Pekon mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M, semoga segala amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT,” tutup Kakon. (Yoga)

×
Berita Terbaru Update