Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Januar Robert Silalahi Sah Nahkodai PBKK Periode 2024-2028

Minggu, 28 April 2024 | Minggu, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T08:30:48Z

Tampahan.com,Karimun - Januar Robert Silalahi berpasangan dengan Saor Hasudungan Sitompul berhasil mengalahkan Tua Simamora yang berpasangan dengan Jhonson Sinaga dengan selisih 12 suara dalam pemilihan Ketua Paguyuban Batak Kabupa



ten Karimun (PBKK) Periode 2024 – 2028. Sabtu (27/4/2024).


Hasil dari pemilihan ketua PBKK di ikutin sebanyak 798 warga suku Batak dengan hasil yang di peroleh oleh calon nomor urut 01 Tua Simamora berpasangan dengan Jhonson Sinaga sebayak 392 suara.


Untuk calon pasangan nomor urut 02 Januar Robert Silalahi berpasangan dengan Saor Hasudungan Sitompul memperoleh sebanyak 404 suara. Kertas suara yang tidak sah sebanyak 2 suara.


“Dari kami walaupun kalah dalam pemilihan Ketua PBKK, kami tetap semangat karena pemilihan ini di laksanakan secara demokrasi aman dan damai” kata Paslon 01 Tua Simamora.


Lanjutnya, saya juga berpesan kepada ketua terpilih meminta kiranya sepanjang perjalanan memimpin PBKK agar dapat merangkul seluruh suku batak yang ada di Kabupaten Karimun ini, dan tetap optimis melanjutkan program dan yang tertunda.


Ketua terpilih Januar Rober Silalahi menyampaikan terimah kasih kepada seluruh warga khsusnya suku batak di Karimun yang telah memberikan hak suaranya di pemilihan ketua PBKK.


“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga khususnya suku batak yang ada di Karimun yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan program yang tertunda, menyatukan suku batak di Karimun dan ikut mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan.”kata Januar Robert Silalahi.


Dalam hal ini, kami akan mendengarkan, melakukan sesuai apa yang telah kita cita citakan selama ini terlebih di semua parsahutaon yang ada di Karimun.


Intinya, tujuan kita adalah untuk lebih memperbaiki sesuai dengan keinginan kita dimana kita harus satukan hati kita dan dapat bergandengan tangan demi mewujudkan suku batak di Karimun lebih baik lagi.


Disamping itu, Plt Ketua PBKK Mangapul Lubis mengucapkan selamat kepada ketua PBKK terpilih priode 2024 – 2028 Januar Robert Silalahi bersama pasangannya Saor Hasudungan Sitompul.


“Selamat Kepada Ketua terpilih Januar Robert Silalahi dengan pasangannya Saor Hasudungan Sitompul, atas nama pengurus lama memberikan beban yang berat ini kepada kalian" ucap Mangapul Lubis.


"Saya yakin kemajuan Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun untuk priode tahun 2024 – 2028 akan semakin lebih baik lagi dan dapat mewujudkan apa yang menjadi cita cita kita selama ini” Harapan Mangapul Lubis. 


Pemilihan Ketua PBKK yang di laksanakan di gedung serba guna Gereja HKBP Kapling berlangsung aman dan damai. (Hezky)

×
Berita Terbaru Update