Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di duga pembangunan lahan migas blm miliki ijin Kapung utan Kramat desa jaya bakti

Sabtu, 20 April 2024 | Sabtu, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T05:57:44Z

 

Tim media tampahan com mendapat banyak keluhan warga kampung utan Kramat atau sekitar bahwa telah akan terbangun adanya lahan pengolaan migas di wilayah Kampung utan Kramat desa. Jaya bakti kecamatan cabang Bungin kab. Bekasi 


Menurut banyak kompentar warga sekitar  sejak adanya pembangunan Pertamina yang sudah berproduksi lama aja , kami sebagai warga tidak rasakan  hasil bumi kami yang setiap hari di keluarkan minyak dan gas .


Tambah ini dalam impormasi nya bakal pengolaan gas padahal ini nantinya bau kepemukiman warga di antaranya bangunan dan pemukiman warga hanya jarak satu jengkal tangan seperti apa sih pemerintah kab Bekasi keluarkan ijin andal atau dampak lingkungan . 


Jumat tanggal 19 April 2024 

Pemerintah kab Bekasi perlu nya melihat dampak dan keselamatan warga kedepan adanya pembangunan pengolaan gas di tengah pemukiman warga desa jaya bakti dampak dan kewatiran sehatan warga terancam kedepan terutama bau menyekat gas dan polusi udara .


Di duga kuat pihak pemerintah tidak pikirkan keselamatan warga kedepan baik lingkungan mau pun  polusi udara  mestinya pemerintah baik kab Bekasi mau pusat cek area bangunan dampak atau jarak pemukiman warga  dengan lokasi PT  


 Pemerintah perlunya cek lokasi bangunan  berdasarkan undang 2 di antaranya radius SKK migas antara pemukiman warga dengan pembangunan seperti AMDAL dampak. Lingkungan(TIM)

×
Berita Terbaru Update