Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Deklarasikan Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | Sabtu, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T07:25:34Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Deklarasikan Asep Japar bakal calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024.Tiga partai yang mendeklarasikan diri mengusung Asep Japar hari ini adalah Partai Golongan Karya (GOLKAR) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDA).


Deklarasi dihadiri tiga pimpinan partai koalisi dan jajaran elit partai yang dilangsungkan di Grand Sulanjana Salabintana Sukabumi Jawa Barat,Jum'at,26/4/2024.


Dalam deklarasi yang dibacakan oleh Yudha Sukmagara Ketua DPC Partai Gerinda,didampingi Marwan Hamami Ketua DPD Partai Golkar dan Dedi Damhudi Ketua DPC  PPP Kabupaten Sukabumi,secara tegas ketiga partai ini berkoalisi dan mengusung Asep Japar sebagai Bacalon Bupati Sukabumi.


Saat ditemui usai acara,bakal calon Bupati Sukabumi 2024 mendatang, Asep Japar menyampaikan kepada awak media tampahan.com ,Apresiasi atas dukungan dari tiga partai kepada dirinya.


"Insyaallah saya sudah mendapatkan kepercayaan dari tiga partai,mudah-mudahan kepercayaan yang telah diberikan ini membawa kelancaran ,"ungkapnya.


Mesti telah memastikan nama Asep Japar sebagi satu-satunya kandidat yang akan mereka usung di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 mendatang,dalam deklarasi ini tidak disebutkan nama bakal calon yang akan mendampinginya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update