Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi Ilmu Paguyuban UMKM Sambil Acara Halal Bihalal Bersama Perangkat Desa Dan Forkopimcam Sukaraja

Kamis, 18 April 2024 | Kamis, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:15:24Z


Sukabumi,tampahan.com- Sejumlah orang yang tergabung dalam paguyuban UMKM se Kecamatan Sukaraja berkumpul di Taman Bejo,Desa Pasir Halang,Kamis,18/04/2024.Hal itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi halal bihalal.Bahkan,kegiatan tersebut dihadiri pula para kepala desa hingga forkopimcam Sukaraja.

Ketua paguyuban UMKM Kecamatan Sukaraja Ajeng mengatakan,kegiatan halal bihalal ini dirangkaikan dengan saling berbagi ilmu.Namun tak hanya itu saja,momen tersebut pun dijadikan ajang mengenalkan produk UMKM yang ada di Kecamatan Sukaraja.

"Kegiatan halal bihalal yang kami lakukan ini,sekaligus jadi ajang berbagi ilmu dan pengenalan sejumlah produk UMKM di sini,"ujarnya.

Hal itu bertujuan untuk mendongkrak penjualan produk UMKM di Kecamatan Sukaraja.Sebab dirinya meyakini,semakin dikenal produknya akan lebih dilirik masyarakat luas.

"Produk UMKM yang ada di Kecamatan Sukaraja,khususnya dari 150 anggota yang tergabung ke dalam paguyuban berupa pangan dan pertanian,"ucapnya.

Namun tak puas sampai di situ saja,paguyuban tersebut akan terus menyisir masyarakat Kecamatan Sukaraja yang sedang mengembangkan usahanya.Hal itu agar semua pelaku UMKM di Kecamatan Sukaraja bisa maju bersama.Kita akan merangkul semua pelaku UMKM agar maju dan sejahtera bersama,"ungkapnya

Kepala Desa Pasir Halang Yusup Purnama mengapresiasi kegiatan halal bihalal di wilayahnya.Apalagi,kegiatan halal bihalal ini sekaligus berbagi keilmuan dalam pengembangan UMKM.

"Mari bersatu padu untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha di Kecamatan Sukaraja ini,"bebernya.

Dalam kesempatan tersebut,dirinya pun mengajak para pelaku UMKM untuk terus berinovasi.Sehingga,produk yang dibuatnya semakin unggul dan memiliki ciri khas.

"Perlu sebuah kreatifitas agar UMKM di Sukaraja bisa dilirik konsumen,"pungkasnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update