Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Tarengtong Neglasari Cibadak Ucapkan Terimakasih Atas Gerak Cepat Kepada Dishub Kab,Sukabumi

Minggu, 31 Maret 2024 | Minggu, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T16:27:22Z



Sukabumi,tampahan.com- Warga Kampung Tarengtong Desa Neglasari Kecamatan Cibadak,memberi ucapan terimakasih kepada Dishub Kabupaten Sukabumi.Minggu,31/03/2024.


Jajang,salah satu warga tarengtong Desa Neglasari memberikan banyak terimakasih atas gerak cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi,terhadap pelayanan ke masyarakat.


Salah satu atas respon cepat Dishub untuk pemasangan penerangan jalan umum(PJU) 


"Ada beberapa titik lokasi yang selama ini tidak ada penerangan jalan umum di kampung Tarengtong Desa Neglasari Cibadak.Penjelasan salah satu warga Tarengtong.Awalnya disana gelap dan meresahkan warga, Alhamdulillah sekarang sudah ada penerangan jalan setelah dipasang oleh Dishub Kabupaten Sukabumi,sehingga warga nyaman menggunakan jalan tersebut,"katanya.


Ia,menambahkan, sebagai perwakilan dari masyarakat pihaknya sangat berterima kasih kepada kinerja baik dari Dishub Kabupaten Sukabumi.


"Sebelumnya kondisi jalan sangat gelap dan rawan kecelakaan,mengingat lokasi yang dilalui ada disekitaran perkebunan karet dan sawit,banyak pengguna jalan yang lewat pada malam hari merasa takut celaka akibat tidak adanya penerangan jalan umum (PJU).


Alhamdulillah,Wahyu selaku Kabid Dishub merespon langsung pengajuan lampu PJU.Dan tidak luput semua ini berkat dukungan dari kepala Desa Neglasari serta tokoh masyarakat,sehingga tidak menunggu waktu lama dalam pelaksanaan pemasangan lampu tersebut cepat terealisasikan.


"Alhamdulillah,suasana malam khususnya ditempat kami sudah terang dan tidak takut lagi ketika berjalan dimalam hari,dimana sebelumnya sangat rawan bagi pengguna jalan baik pejalan kaki maupun para pengguna pengendara karena posisi jalan berbelok dan minimnya penerangan,"ucapnya.


Warga berharap kedepannya ada lagi penambahan pemasangan lampu penerangan jalan umum(PJU)karena masih banyak titik -titik yang rawan khususnya  di desa Neglasari,baik dari segi keamanan maupun kecelakaan akibat minimnya penerangan jalan(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update