Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SDN 01 / 02 muara bakti kecamatan Babelaniduga Gelapkan Dana BOS 2023

Kamis, 28 Maret 2024 | Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T09:31:38Z


Kabupaten Bekasi, - Tampahan.com - ini Diduga   Kepala sekolah SDN 01 muara / 92  Babelan kabupaten Bekasi, terlihat bangunan sekolah seperti tembok sudah terlihat tidak layak nya seharusnya kepsek di rawat pendidikan agar terlihat bersih bukan di biarkan seperti tebok atau Diding tidak ada pengecatan pertahunnya  operasional sekolah (BOS) tahun 2023.


Dari hasil pantauan tampahan.com, Sabtu tanggal 28 ,2024 


Mnampak gedung sekolah diduga tidak adanya dilakukan pemeliharaan oleh pihak-item sekolah.


Hal tersebut, diduga kuat Kepala Sekolah telah menggelapkan anggaran dana BOS untuk item pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah yang terserap signifikan.


Adanya dugaan yang dilakukan oknum Kepala Sekolah tersebut, diduga akibat pembiaran plafon rusak tidak direnovasi, dan mubeler pada rusak serta cat terkelupas.


Menurut seorang warga sekitar SDN  Negeri muara bakti 

01 / 02  yang minta disembunyikan identitasnya mengatakan, selama 2023 pihak sekolah seperti tidak melakukan pemeliharaan.


"Setau saya di tahun 2023 tidak adanya pemeliharaan yang dilakukan pihak sekolah, sehingga saat ini mubeler dan plafon terlihat kurang layak digunakan. Selain itu tidak ada pengecatan untuk tembok gedungW sekolah," terangnya.


Terbitnya berita ini, pihak sekolah maupun instansi terkait belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan atas dasar adanya dugaan dana BOS yang digelapkan. (Acheng).

×
Berita Terbaru Update