Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penuh Kehangatan Dan Keakraban,Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kab,Sukabumi Herdi Somantri Ke Mubtadi Latip

Jumat, 08 Maret 2024 | Jumat, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T12:41:16Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Dinas komunikasi informatika dan persandian Kabupaten Sukabumi selenggarakan acara pisah sambut pada Jum'at 8 Maret 2024.Acara tersebut dilaksanakan setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami,Diantara pejabat yang dilantik adalah plt.Kepala dinas kominfo Herdi Somantri menjadi Kepala Bapeda sementara Mubtadi Latip yang sebelumnya Kabag Prokompim menjadi kepala Diskominfo.


Selain Kepala Dinas,Pejabat baru di Diskominfo adalah Kepala Bidang statistik,Kepala Bidang  Persandian dan Keamanan informasi,serta kasub Umum dan Kepegawaian

Kepala Bapeda Herdi Somantri mengungkapkan perasaan dan kesan mendalam selama berdinas di Diskominfo,menurutnya selain kompentisi,suasana kekeluargaan adalah spirit di Diskominfo.Dirinya berterimakasih kepada jajaran pejabat dan staf Diskominfosan atas dedikasi dan kerjasama saat dikemimpinannya.


"Saya bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama semua pegawai diskominfo atas dedikasi selama ini,saya juga bangga kepada seluruh pegawai atas semua capaian dan prestasi yang sangat membagakan untuk kabupaten sukabumi,"ungkapnya.



Di tempat yang sama kepala diskominfosan Mubtadi Latip memperkenalkan dirinya kepada jajaran Diskominfo dengan tugas baru dan meminta kerjasama dan dukungannya untuk mempertahankan prestasi dan berupaya meningkatkannya menjadi lebih baik.



"Saya memperkenalkan diri walau di tempat yang baru ini bukan merupakan hal yang asing,saya siap menjalankan tugas dengan program yang sudah berjalan,mohon kerjasamanya mudah-mudahan kedepan capaian diskominfo bisa lebih baik,"ujarnya.


Dipenghujung acara dilakukan.Hasil laporan pekerjaan,menginformasikan kegiatan yang sedang dan akan dilakukan,kesan dan pesan serta ramah tamah.(Ade Irawan) 



×
Berita Terbaru Update